Tips untuk kiat pemasaran email ada disini

Pemasaran email adalah metode pemasaran yang menggunakan email untuk mempromosikan pelanggan. Untuk beberapa orang mungkin terdengar agak sulit, tetapi tidak. Menggunakan pemasaran email untuk mencapai basis pelanggan Anda tidak sesulit yang Anda kira, terutama jika Anda mengikuti tips di artikel berikutnya.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu membosankan, klien mungkin tidak ingin membaca artikel. Di sisi lain, jika warnanya terlalu terang, itu bisa membuat pembaca frustrasi. Cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu dan putih.

Sebelum Anda menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Kerabat Anda dapat melihat seperti apa email Anda dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.

Jangan menggunakan terlalu banyak elemen grafis dalam materi pemasaran email. Ada beberapa layanan dan program email yang mungkin atau mungkin tidak menampilkan gambar. Jadi, Anda membatasi audiens target Anda jika Anda terlalu mengandalkan mereka. Selain itu, email lebih cenderung ditempatkan di folder pesan yang tidak mudah terbakar ketika grafik kelebihan beban.

Uji pesan Anda dengan cermat sebelum mengirimnya untuk mendapatkan hasil terbaik dari kampanye pemasaran email Anda. Jangan hanya menulis pesan pendek dan menariknya ke daftar pelanggan Anda tanpa melihatnya dengan hati-hati. Pratinjau pada program email yang berbeda dan pada platform yang berbeda untuk memastikan mereka ditampilkan dengan benar untuk semua orang.

Bersiaplah untuk merespons email jika pemasaran email Anda berhasil. Jika Anda terlalu lama untuk menjawab, Anda mungkin kehilangan sejumlah peluang. Jika Anda memberikan konten yang baik dan gratis, Anda harus siap untuk menerima tanggapan dari penerima Anda. Mereka harus siap dan tersedia sebaik mungkin.


Gunakan kata-kata yang cocok dengan industri yang Anda fokuskan dalam materi pemasaran Anda. Misalnya, saat menulis materi pemasaran untuk produk teknologi baru, gunakan kata-kata seperti “baru,” “maju,” atau “canggih” yang umum digunakan dalam industri. Dengan kata-kata yang tepat, Anda dapat meningkatkan daya tarik produk bagi pelanggan Anda.

Berikan email pemasaran Anda ide yang sama yang Anda gunakan untuk konten situs web Anda dan materi pemasaran lainnya. Terlalu sering, perusahaan terlalu santai tentang pemasaran email, dan kesalahan yang tampaknya kecil, seperti mengetik, mempengaruhi persepsi pembaca tentang tingkat profesionalisme mereka. Sebelum Anda menambahkan email ke rotasi pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah mereka akan mendorong Anda untuk membeli.

Kami harap Anda sedikit terintimidasi oleh pemasaran email setelah membaca artikel ini. Praktik pemasaran yang tersebar luas relatif mudah diterapkan dan dapat diadaptasi dalam waktu singkat. Pikirkan semua tip yang Anda baca di sini, dan Anda akan menggunakan email pemasaran.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*